sahabat

Posted On September 15, 2008

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

kata sahabat
adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial
namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga
membuatnya begitu berarti. kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang
kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita, namun kadang
juga sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup.

tetapi kadang kala juga sahabat bisa berakhir indah atau bisa juga
buruk, saya mungkin punya sebuah persepsi bahwa persahabatan tidak
boleh diakhiri dengan sebuah kata cinta, dan persepsi itu dah menjadi
prinsip semenjak saya mengenal arti persahabatan.

namun, saya juga tidak bisa pungkiri bahwa hal yang bertentangan
tersebut banyak terjadi disekitarku. dan harapku saya tidak menjadi
bagian dari itu, sebab saya ingin menempatkan arti sahabat
sebenar-benarnya sahabat, walaupun banyak cerita negatif yang
mendekatkan saya akan hal cinta sesama sahabat…apalagi kalau cewek bersahabat dengan cowok )

untuk saya sahabat adalah sahabat, dan sahabat terbaik adalah sahabat yang tau kapan dia atau kita membutuhkannya.

::butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan, tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya::

Leave a Reply

